Home » » Download Internet Download Manager ( IDM ) 6.11 Build 5 Finall Full Version With Patch

Download Internet Download Manager ( IDM ) 6.11 Build 5 Finall Full Version With Patch

Written By YD5PUW on Kamis, 26 April 2012 | 16.36

Haramain software bagi-bagi Internet download manager lagi untuk para pencinta download. walaupun sebelumnya haramain software pernah berbagi internet download manager versi 6.10, IDM atau internet download manager ini lumayan cepat releasenya karena perasaan saya baru-baru kemaren saya berbagi.
Untuk yang menggunakan versi lama, saya anjurkan untuk segera menggantinya ke versi yang lebih baru karena kecepatan downloadnya juga semakin bagus daripada versi-versi sebelumnya karena versi terbaru sudah pasti oleh pembuatnya di perbaiki dan dibuat semakin bagus untuk para pencinta download.
Untuk yang sekarang saya akan bagikan Internet download manager ( IDM ) 6.11 build 5 finall full version with patch. Ini sudah full version karena didalam file yang akan sobat download sudah saya siapkan patchnya dan cara menggunakan atau menginstallnya agar menjadi full version. Seperti software-software yang haramain software bagikan, software ini juga sudah saya uji, jadi tidak perlu hawatir untuk menggunakannya karena dijamin aman.

Screenshot :

Lihat tulisan This product is licensed to Haramain software, Berarti ini sudah jelas karena memang sudah saya uji coba. Untuk mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.


Selamat mendownload dan terimakasih sudah berkunjung di haramain software.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INFORMATION TECHNOLOGY DURI OPERATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger