Home » » Download Genuine Registry Doctor 2.5.3.2 + Patch Full Version

Download Genuine Registry Doctor 2.5.3.2 + Patch Full Version

Written By YD5PUW on Minggu, 08 April 2012 | 09.59

Genuine registry doctor adalah software untuk membersihkan registry, mengoptimalkan registry, dan melakukan perbaikan bug pada registry, mengganti registry yang telah lama dan menggantikan nya agar Window anda selalu dalam keadaan sehat dengan performance seperti baru di instal ulang.
bukan hanya kita saja yang harus diobati, tapi Pc atau Notebook kita juga harus kita jaga dan diobati. 
Dari namanya juga sudah jelas kalau software ini sangat penting untuk dimiliki. Selain mengoptimalkan kerja Pc kita, Pc kita akan terasa tetap stabil dan normal. jika pc anda sering hang atau tiba-tiba LoLa ( Loading Lama ) cobalah gunakan Genuine Registry Doctor ini untuk memperbaiki dan mengoptimalkan pc atau notebook anda. Penggunaannya juga simple dan tidak rumit, bisa lihat pada gambar dibawah ini.


CARA INSTALL AGAR FULL VERSION

  1. Jalankan Genuine Registry Setup kemudian klik Next
  2. kemudian klik I agree dan klik Next Kemudian Install. Setelah install selesai, jangan klik finis terlebih dahulu. Hilangkan centang pada Run Genuine Registry Doctor, Kemudian klik finish.
  3. Copy file genuine.registry.doctor.2.5.3.2-patch dan paste ke Local Disk ( C ) / Program Files / GenuineRegistryDoctor
  4. jalankan genuine.registry.doctor.2.5.3.2-patch kemudian klik Patch.
  5. Selesai. Jadilah full version.

Fitur:
Solid scan and fix
Benar-benar scan seluruh sistem dan mendiagnosa masalah registry, privacy, junk files dan system. Genuine Registry Doctor menawarkan Anda cara untuk memperbaiki semua kesalahan dan mengoptimalkan sistem PC.

Multi-functional
Sejumlah built-in utilitas, seperti Startup Manager, Disk Cleaner, Pulverizer File, dll, sangat meningkatkan kinerja Genuine Registry Doctor. Anda hanya perlu satu aplikasi gratis kecil untuk memiliki semua fungsi yang berguna.

100% free and safe
Genuine Registry Doctor memungkinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak bebas, bersih dan lingkungan PC aman. Tidak ada adware, Tidak ada spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan tidak akan pernah mengecewakan Anda.

Automatic protection
Genuine Registry Doctor membuat semua upaya untuk melindungi PC Anda dan privasi Anda di bawah perlindungan real-time oleh scan pintar otomatis

User-friendly
Download dan instalasi sangat halus, antarmuka yang bersih dan terorganisir dengan baik, navigasi mudah dipahami membuat Genuine Registry Doctor sangat mudah untuk digunakan bahkan untuk pemula.
 
Biar tidak penasaran silahkan download saja pada link dibawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INFORMATION TECHNOLOGY DURI OPERATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger